14.12.08

Need Some TV Time

Waktu berjalan sangat cepat ya!
Sampe-sampe saya akhirnya sadar sering kali saya kelewatan banyak hal yang terjadi.
Sibuk dari waktu ke waktu bikin manusia urban sering lupa makan, sering lupa ada orang di sekitar, bahkan lupa berdoa. -____-
Rasanya baru seminggu yang lalu pekan remedial, eh sekarang udah menuju TeSIS.

Hmm kelompok saya masih belom ada persiapan yang matang banget sih, tapi paling kami udah punya tema yang lumayan deh. Hehehe

Can't wait for Subang!


Beberapa hari ini juga jadi sering ninggalin Mama di rumah. Saya pergi muluuu. Di rumah cuma numpang makan, mandi, tidur terus abis itu melakukan banyak hal.

Lalu saya terjebak suatu percakapan dengan Thito a.k.a Rupert Gardstone tadi siang di Rapat Kaderisasi MESIS.

*menonton iklan Star World di TV*
F : "to.. gue sebulan ga nyampe kali nonton TV 93 jam.."
T : "Hah? Masa Rin? Gue kayaknya lebih deh"
F : "Iyaaa To, gue udah lama banget ga nonton TV"
T : "Biarpun cuma iklan2nya, Rin?"
F : "Iyaaaaaaa"

Dan saat saya tiba di rumah,
akhirnya saya menyadari, tombol On/Off TV di kamar saya sudah berdebu tebal...

3 comments:

Dayen said...

hahaha kasihan rin remote lo (lo nya jg kasihan ko rin)

Ferinda P Lestari said...

remote gue ga tau kemana yen huahaha

Dayen said...

lah? pantesan aja

A bit of Romcom

Most of guys I've ever dated now are married. To wonderful women? Sure, I guess. No, I'm not saying this in a mellow tune, or certai...