21.3.09

Percakapan #2

"Ya lo mengerti maksud gw kan? Gw merasa bego banget dulu kayak gitu"
"Emang waktu itu parah banget ya?"
"Iya, sampe rasanya gw mau gila. Hahahaha. Sekarang nyesel deh kalo inget. Kenapa juga gw harus nelpon-nelpon dia"
"Yaaaa.. tapi lo bertahan kan? terus dapet yang baru deh"
"Hahaha iya, untung sekali gue udah melewati masa-masa itu. Lo gimana sekarang?"
"Gw lagi menikmati waktu gw. Gw gak mau masa SMA kelas 11 gw abis percuma"
"Iya bener, ga bakalan keulang lagi kelas 11nya, tahun depan kan bakal serius belajar. Enak sih sebenernya, lo jadi punya banyak waktu ya sama temen-temen"
"Iyaaa"
"Kalo dia kembali gimana?"
"Hmm gini deh...... dia yang dulu dan gue yang dulu cocok banget, bukan berarti gue yang sekarang dan dia yang sekarang cocok juga, kan? Gw ga mau maksain kalo emang ga cocok. Jalanin aja hidup ini sebisa mungkin membahagiakan kedua belah pihak. Lagipula, bisa aja gue yang akan datang dan dia yang akan datang cocok, kan? Hahahaha"
"Hahaha iya!"




ayo tebak siapa mereka berdua.

6 comments:

Dayen said...

yak main tebak tebakan rin?

Ferinda P Lestari said...

ayooo tebak siapa hahaha

Ardelia Apti said...
This comment has been removed by the author.
Dayen said...

yah itu udah di delete, pasti jawabannya disitu tuh (sotoi)

Ferinda P Lestari said...

tebaaak siapa hayoo

Dayen said...

entahlah hahahaha

A bit of Romcom

Most of guys I've ever dated now are married. To wonderful women? Sure, I guess. No, I'm not saying this in a mellow tune, or certai...