22.9.08

Bila Aku Jatuh Cinta...

Ada angin apa cobaaaa? Masa tiba-tiba gue ngeklik "new post" terus masang judul begituan?



Aneh.

Terus kebetulan atau gimana gue gatau, boleh percaya apa ga, lagu yang lagi gue dengerin di Zen Neeon gue adalah I Caught Fire nya The Used. Hell yeah, padahal ini dishuffle loh. Gebetan ga ada, pacar apa lagi. Masa judul postnya begini.
Yah, besok gue masih ada tes PKn sama Bahasa Indonesia. Doakan yaaaaaa, semoga lulus SKBM dengan nilai terbaik. Aaaamin




Mari ingat-ingat rasa jatuh cinta.


Bikin nyengir sendiri
Bikin nyokap khawatir karena pulsa boros
Bengong, tapi 3 kali lipat rajin belajar
Pasang lagu melow, sekalinya keras macem lagu rock sweet
Mimpinya beda-beda, orangnya sama
Dapet sms pagi-pagi, ketawa
Matahari panas berasa adem
Ujan deres jadi panas
Nangis ga karuan kalo kangen
Garuk-garuk aspal kalo berantem
Kalo ada dicuekin
Kalo ga ada dicariin
Senin jadi kayak Sabtu
Sabtu jadi kayak Senin
Everything I do, I do it for you- kayak lagunya Bryan Adams
Suka bertanya-tanya, How deep is your love?-kayak The Bird and The Bee
Sibuk nyiapin kado
Sibuk nyiapin sms
Sibuk, kangen, kangen, kangen, pengen ketemu.
Tapi suka ga bisa ketemu. Sedih deh. Tapi nanti seneng lagi.




terus?
banyak lah. yang lain. yang juga menyenangkan.
bila aku jatuh cinta..




3 comments:

Nunu Fithria said...

gatau kenapa ya rin gue senyum2 sendiri baca ini haha

Prathito said...

iya ya gue juga senyum senyum sendiri..

Unknown said...

bagus rin rin, nge fans ah sama elo

A bit of Romcom

Most of guys I've ever dated now are married. To wonderful women? Sure, I guess. No, I'm not saying this in a mellow tune, or certai...