22.9.08

Unpredictable vs Focusing


Kepribadian gue?
Geez, It's a big question for me.

Bener gue pemain watak?
Terus kepribadian tetap gue apa?

Ah, males menyelidikinya deh.


Faktanya :
1. Mood gue kayak roller-coaster.
2. Preferences gue selalu berbeda setiap harinya.
3. Gue ga bisa tes-tes personality karena besoknya gue akan jawab dengan jawaban yang beda.
4. Hal yang gue mau banyak.
5. Gue ga bisa fokus dengan satu hal, selalu multi-tasking, yang jelas-jelas itu bisa ngerusak otak gue lama-lama.
6. Hal yang gue mau pun tiap hari ganti.
7. Ambisi gue ganti-ganti.
8. Untungnya, gue konsisten. :p


Fakta-fakta di atas sering kali membuat gue takut. Jangan-jangan gue punya disorder apa gitu. Atau karena faktor umur gue yang masih belom punya KTP ini ya? Hmm, kayaknya enggak. Banyak juga tuh temen-temen gue seumur tp lebih "pasti". Dan gue, gue ga "pasti".

I am so unpredictable then.

yang gue inginkan adalah memperbaiki fakta-fakta di atas supaya gue bisa lebih "pasti" dan bertujuan. Hidup itu perlu tujuan dan gue selaluuuu aja kebiasaan go with the flow. Haaah, ga bisa terus-terusan kayak gitu :(
Gue ingin punya tujuan kemana dan tau apa yang harus gue lakukan. Punya ambisi yang jelas, cita-cita yang ingin digapai, mimpi-mimpi indah, dan juga niat menjadi sesuatu-melakukan sesuatu.
Terus, ingin banget bisa fokus sama salah satu hobi sampai bisa menghasilkan sebuah karya fantastik dari hobi tersebut.
Kapan ya?
A question again.
Life's full of questions bangeeeeeeeeeeeeet sih. -____-



No comments:

A bit of Romcom

Most of guys I've ever dated now are married. To wonderful women? Sure, I guess. No, I'm not saying this in a mellow tune, or certai...