21.9.08

Meet me first

Ferinda :
Gue lahir di Jakarta 15 tahun yang lalu.
Di sebuah rumah sakit dekat rumah yang sampai sekarang masih sering gue lewatin kalo pergi kemana-kemana. Dengan nyokap ibu rumah tangga dan bokap kayak kebanyakan bapak-bapak lain yang berangkat pagi pulang malem kerja cari makan, by the way I love them so much.
Dan untuk satu hal yang aneh, gue suka sekolah. Wow.
Suka berada di sekitar teman-teman, suka keramaian, dan suka makan snack ga sehat tapi enak. Biarpun suka boring, kadang mending sekolah sih daripada ngerem di rumah kayak tikus tanah lagi hibernasi.

Jangan tanya hobi, makanan kesukaan, warna kesukaan, artis kesukaan atau apa lah yang berhubungan dengan preferences. Kenapa? Karena jawaban gue hari ini dan besok akan berbeda. Dulu sempet sih mikir punya satu artis to die for, nyatanya ga bisaaaa. hehe
Kalo makanan sih masih mending, Sushi, for whole lifetime. :D

Lovelife gue ... secret. hahahahaha

biarpun punya blog, mungkin hal itu ga akan pernah terungkap di sini :p

Fotografi adalah hal kedua yang menarik buat gue setelah menulis. hihi
Sedih deh, gue jarang punya waktu buat hunting foto. Nah salah satu resolusi abis lebaran gue adalah sering-sering bawa kamera kalo pergi biar banyak foto. :D


Satu hal yang mendasar di benak gue,
Perbedaan itu anugerah dan menghargai orang yang berbeda dengan ide jenius mereka merupakan hal yang spektakuler.
Menjadi sama itu membosankan, bukan?


No comments:

A bit of Romcom

Most of guys I've ever dated now are married. To wonderful women? Sure, I guess. No, I'm not saying this in a mellow tune, or certai...