30.11.08

Mengutuk

Judulnya seram sekali ? Hehe
Jangan takut deh, maksudnya "mengutuk" adalah mengutuk diri saya sendiri kok. :p
Saya mengutuk diri saya karena :

1. facebook-ing ga bosen-bosen
2. males mandi
3. ga teliti
4. males sit-up (yang berdampak dengan menggembungnya perut saya dan jauh dari seksi) -_-
5. tidur pagi

Sejujurnya, kegiatan di atas ga ada yang menguntungkan saya secara besar-besaran. Kecuali facebook yang bisa jadi media buang stress dan penyalur pembantu. Eh penyalur kebosanan maksud saya.

Lalu hobi saya tidur pagi itu...
bisa jadi berbahaya, karena saya bukan tipikal anak bangun siang. Biarpun tidur jam 2 pagi pun saya bakalan tetep bangun jam 7 hahahaha
Sadis.

Hari ini rencananya mau nemenin mama ke undangan, tapi belum tau sih mau pake baju apa. Ga punya stocking bikin saya agak down hari ini :p

Ah, menunggu awal bulan untuk shopping spree!
Ga sabaaaar nunggu tanggal 1 Desember.

Oh ya, dalam waktu dekat saya mau ikutan fitness. Hahaha. Membuang lemak-lemak yang menumpuk di banyak tempat yang tidak perlu itu keharusan, lho. Menghindari Aterosklerosis. Ngeeek, beginilah efek ulangan biologi kemaren. Soal-soalnya masih terngiang tuh di otak saya. Apalagi soal DBD.

Tanya : Penyakit Demam Berdarah Dengue menurunkan trombosit karena...

Jawab : Virus Dengue merusak trombosit.

Hahaha. Itu deh jawaban orang yang mengaku calon dokter bedah ortopedi.
Dokter macam apa tuh nantinya? :'(

1 comment:

JAGO said...

Kayaknya.. calon dokter bedah ortopedi.. ga ada hubungannya sama dengue deh

A bit of Romcom

Most of guys I've ever dated now are married. To wonderful women? Sure, I guess. No, I'm not saying this in a mellow tune, or certai...