8.3.09

Sebuah Post Menyambut Mid Semester

Haloo semua!
Menulis postingan dalam bahasa Indonesia kadang sangatlah menyenangkan ketika di dalam otak terdapat ribuan kata yang harus tersalurkan......... tapi ga tau kemana.
Yap, Selasa besok sekolah gue mengadakan Mid Semester. rawr
Kayaknya baru aja beberapa minggu yang lalu sibuk formatif ............. huhuhu

Lalu apa yang gue mau tulis di sini?
Hmmm, pengen membicarakan sedikit tentang masa depan.

ada seorang teman gue berkata dlm chat kami di siang ini :

INGET APA TUJUAN LO DALAM HIDUP INI


Jeger! Gue langsung stiff. Ya, mungkin beberapa saat gue sempat lupa akan mimpi-mimpi gue. Menerbangkan semua angan, melewatkan kesempatan.
Keinginan-keinginan dan segala cita-cita gue yang terlupakan cuma karena satu, dua, atau tiga batu sandungan.
Jadi inget....... dulu waktu mau UAN. Semangat berkobar, les ini itu, masih aja bisa senyum-senyum. WOW.

Masa depan itu......... cuma kita sendiri yang bisa desain. Apa pun kata orang lain, tetap kita sendiri yang bikin sketsa nya. Tuhan Yang Maha Esa yang akan mewujudkan.
Gue mengumpulkan segenap mimpi gue yang sempat terselip. Yang sempat hampir terbuang. Tentang ingin keliling dunia, tentang jadi seorang jurnalis, tentang punya toko buku online, tentang jadi dokter bedah syaraf atau staff IT profesional, tentang jago masak, tentang bisa banyak bahasa, dan lain lain.


Semoga belum terlambat untuk mengejar yang tertinggal dan mengambil yang terlewatkan!




Semangat! Semangat! Semangat!
If you can not walk to pass the obstacles, just jump!


F

1 comment:

Prathito said...

Iya kan! Menulis dalam Bahasa Indonesia lebih nyaman tentunya

A bit of Romcom

Most of guys I've ever dated now are married. To wonderful women? Sure, I guess. No, I'm not saying this in a mellow tune, or certai...