6.4.09

The Eternal Sunshine of a Spotless Mind

Di sini gue ga mau bikin review kok, cuma mau doodling setelah cukup lama nulis post yang... ada temanya. Hahahaha
Well, hari ini capeeeeeeek to the max. Baru aja kelar bikin naskah drama tugas Bu Sri dan blablabla dan abis kejebak macet 3 JAM di Tebet. &!@%!%^~!
Gile bener deh Jakarta.

Terus kenapa judul postnya itu? Kayak film indie yang ceritanya nyentrik tapi dalem banget itu?

Kalo lagi bengong akhir-akhir ini, gue berpikir kalo ada program macem di film The Eternal Sunshine of a Spotless Mind, gue bakalan ikut.
Lebih edan, gue pernah ngarep bangun pagi dengan keadaan gak inget seseorang di luar sana. Dan menjalani hidup gue tanpa beban, painless.

Soalnya paling sucks itu kalo keinget, kangen, tapi ga bisa ngapa-ngapain.....


Thanks for reading my least important post
Good night, have a nice dream all!

xx Ferinda

No comments:

A bit of Romcom

Most of guys I've ever dated now are married. To wonderful women? Sure, I guess. No, I'm not saying this in a mellow tune, or certai...