12.12.09

What People Said to Me

"Apa salahnya jadi orang baik?"
"Manusia sering ngerasa kehilangan atas hal yg bukan punya dia"
"Kalo kamu dorong mobil, bukan gayanya yg perlu ditambah, tapi kurangin massanya"
"Nyamuk kalo ketabrak mobil mati apa engga?"
"Wah IQ kamu turun"
"Eh kata temen gue, suara lo bagus"
"Aku senang datang sama dia :)"
"ERIIIN, gue menang undian gitu nih"
"Rine, I just can't buy it..."
"Aduh, aku telat ke intennya! Kalimalang macet banget"
"Maaf ya Rin, gue malah jadi lulus transformasi"
"Tuhan tahu apa yang terbaik buat kita semua"
"Jauh-jauh dari bb duluuu"
"C'est la vie"
"Aku sayang kamu, sedikit"

can you guess who they are?

No comments:

A bit of Romcom

Most of guys I've ever dated now are married. To wonderful women? Sure, I guess. No, I'm not saying this in a mellow tune, or certai...